Home

Search This Blog

Saturday 23 August 2014

GOLONGAN DARAH 'BOMBAY'. PENTING!!!


Saya masih ingat beberapa fakta yang saya jumpai mengenai uniknya golongan darah, tentang pewarisannya, cara mengeceknya, bahkan sampai sifat unik golongan darah yang dikaitkan dengan pemiliknya.

Do you know about 'golongan darah tipe bombay'?
What? Apaan tuh? Golongan darah bukannya A, B, AB atau nol (0) saja ya?

Sayapun sebenarnya masih sering menanyakan dan diskusi dengan rekan-rekan tentang goldar bombay. Seperti diskusi interaktif disini https://www.facebook.com/dhinar.dewii/posts/731972850155327. Dari diskusi itu ada beberapa info yang saya dapat dari rekan-rekan dan rekomendasi link untuk dicari tahu kebenarannya.

Oke guys, saya ingin sharing dan diskusi tentang apa itu golongan darah tipe bombay. Barangkali ada rekan-rekan yang sudah paham. Monggo silahkan berbagi ilmunya disini!

O ya, saya ada ringkasan sedikit mengenai golongan darah tipe bombay. Tapi untuk sementara sharing dan diskusi dulu saja ya! Lagian, saya juga mau rehat dulu. Jam sudah berganti hari dan terlalu dini.
Insya Allah saya posting lagi. 
Salam...

1 comment:

  1. Baru tahu ada golongan darah BOMBAY. Tapi sayang itu link yang dishare di FBnya error, halaman tidak ditemukan. Kalau perihal beda golongan darah dengan orangtua, saya sendiri berada di sini. Ibu dan Bapak golongan darahnya O, kakak semuanya O, saya A sendirian di keluarga :D

    ReplyDelete